Welcome to House of Autism

25 Feb 2011

Hanoy’s Adventure to Santika’s house with Yulia and Ninu Part.2


ini ada sebuah cerpen lanjutan dari salah seorang anak x-11 Autism, Hana Indah Octora. selamat membaca ! :)


Title                 : Hanoy’s Adventure to Santika’s house with Yulia and Ninu Part.2
Author : Hana Indah Octora
Genre               : Personal Literature
Note                 : Perhatian! Ini berdasarkan kisah nyata dan mengalami sedikit modifikasi
agar jalan cerita lebih menngigit :p

Hanoy : Yesuuuuuung! Selamatkan aku! Aku takut ada harimau! >o<
            Iyong   : aaah berisik!
            Ninu    : ah kamu bukannya tanggung jawab!
            Hanoy : ayo kita naek angkot lagi!
            Iyong   : disini angkotnya lewat 1 jam sekali =.=
            Ninu    : APUUUA? Tidak mungkin semua ini terjadi! *tersungkur ditanah*
            Hanoy : Ya Allah, selamatkan kami dari ancaman binatang buas :(
            Iyong   : ah elu lebe! Disini banyak rumah penduduk juga! Mana mungkin ada binatang buas!
            Ninu    : mungkin aja tau Yong. Kan si ***a macan tutul :p
            Hanoy + Iyong           : ***a lagi ***a lagi =.=
            Hanoy : kita kesasar gara gara kamu ngomongin dia terus tau di angkot tadi! Ini kita kualaaaaaat :( *madesuk (masa depan busuk)*
            Iyong   : ah Ikok nelpon!
            Percakapan di telpon :
            Ikok     : heh kalian dimana? Aku udah nunggu di depan rumah nih. Dari tadi ga ada angkot yang lewat!
            Iyong   : kita kesasar dodol!
            Ikok     : HAAH? Ko bisa?
            Iyong   : nanti aja ceritanya! Gimana caranya biar kita bisa selamet?
            Ikok     : itu kalian dimana?
            Iyong   : mana gue tau!
            Ikok     : seengga nya disitu ada bangunan kan?
            Iyong   : iya ada! Bangunan kaya ruko tapi ditutup gitu. Hampir mirip kaya yang di depan rumah kamu!
            Ikok     : *shocked* *menyadari sesuatu* *matiin telpon*
            Iyong   : lah? Si kampret telponnya malah dimatiin!
            Kucluk kucluk si Ikok keluar dari belakang bangunan ruko.
            Ikok     : ternyata kalian dari tadi itu ga nyasar! Kalian udah sampe rumah akuuuuuu >o<
            All       : *bengong*
            Ninu    : heh ko kamu bisa ada disini?
            Iyong   : kamu bener Ikok kan?
            Hanoy : aku bimbang =.=
            Ikok     : iyalah ini aku!
            Iyong   : ko ga ada papan “Bidan Ern*”-nya?
            Ikok     : oh itu, kemaren disini ujan gede plus angin gede. Si papannya runtuh dan ngalangin jalan. Jadi di buang aja papannya biar ga mengganggu jalan.
            All       : *diem* *susah ngomong*
            Iyong   : terus kenapa kamu ga nungguin di depan rumah?
            Ikok     : dari tadi aku udah nungguin kalian di depan rumah!
            Ninu    : ih ngga juga! Dari tadi di sini ga ada siapa siapa!
            Ikok     : kan rumah aku ada di belakang bangunan ini. Jadi aku ketutupin bangunan ini lah!
            All       : KAMPREEEEET! Pantes aja kita ngira kita nyasar! Dodol!
            Ikok     : *cengar cengir gaje* ya udah ayo kita masuk ke rumah aku!
            Kita jalan ke belakang bangunan itu. Tiba tiba ada yang manggil.
            Sopir   : neng neng, mau turun dimana?
            Ninu    : ngg? Yong kita turun dimana? *kucek kucek mata baru bangun dari tidur nyenyak* Noy, bangun Noy!
            Iyong   : di “Bidan Ern*” =.= *masih belom sadar sepenuhnya*
            Hanoy : aku masih ngantuk  =.=”
            Sopir   : udah kelewat neng. Ini udah di terminal geger bitung!
            All       : HAAAAAAAAAAAAH???????
            Hanoy : aaaaaaah mimpiku jadi kenyataaaaaaaaaaaaan!!!!! Yesuuuuuung >o<

            -The End-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Waktu :

Tentang Kami :)

Foto saya
We are gonna be an Autism ! :)